Sabtu, 06 Agustus 2011

How Could This Happen To Me - Simple Plan

I open my eyes
I try to see but I’m blinded by the white light.
I can’t remember how
I can’t remember why
I’m lying here tonight
And I can’t STAND the pain
And I can’t make it go away
No I can’t STAND the pain

*CHORUS*
How could this happen to me
I’ve made my mistakes
got nowhere to run
The night goes on as I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

Everybody’s screaming
I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge
I’m hanging by a thread
I wanna start this over again
So I try to hold
On to a time when
Nothing mattered
And I can’t explain
What happened and I can’t erase the things that I’ve done
No I can’t

*CHORUS*
How could this happen to me
I’ve made my mistakes
got nowhere to run
The night goes on as I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me

I’ve made my mistakes
got nowhere to run
The night goes on as I’m fading away
I’m sick of this life
I just wanna scream
How could this happen to me


BAGAIMANA MUNGKIN INI TERJADI PADAKU


Saya membuka mata saya
Saya mencoba untuk melihat tapi aku dibutakan oleh cahaya putih.
Saya tidak ingat bagaimana
Aku tidak ingat mengapa
Aku berbaring di sini malam ini
Dan aku tidak bisa menahan rasa sakit
Dan aku tidak bisa membuatnya pergi
Tidak, aku tidak bisa menahan rasa sakit

* CHORUS *
Bagaimana mungkin ini terjadi padaku
Saya telah membuat kesalahan saya
punya tempat untuk menjalankan
Malam berjalan pada saat aku sedang memudar
Aku muak hidup ini
Aku hanya ingin berteriak
Bagaimana mungkin ini terjadi padaku

Semua orang berteriak
Saya mencoba untuk membuat suara tapi tidak ada yang mendengar saya
Aku tergelincir dari tepi
Aku tergantung pada seutas benang
Saya ingin memulai ini lagi
Jadi saya mencoba untuk menahan
Pada saat
Tidak ada yang penting
Dan aku tidak bisa menjelaskan
Apa yang terjadi dan saya tidak bisa menghapus hal-hal yang saya lakukan
Tidak, aku tidak bisa

* CHORUS *
Bagaimana mungkin ini terjadi padaku
Saya telah membuat kesalahan saya
punya tempat untuk menjalankan
Malam berjalan pada saat aku sedang memudar
Aku muak hidup ini
Aku hanya ingin berteriak
Bagaimana mungkin ini terjadi padaku

Saya telah membuat kesalahan saya
punya tempat untuk menjalankan
Malam berjalan pada saat aku sedang memudar
Aku muak hidup ini
Aku hanya ingin berteriak
Bagaimana mungkin ini terjadi padaku

0 komentar:

Posting Komentar